Info Terbaru Sepakbola Di Seluruh Dunia

Kerusuhan Warnai Laga Ajax Dan Juventus

Rumor mengatakan bahwa pemilik klub Chelsea Roman Abrmovich akan menggantikan posisi pelatih Maurizio Sarri di Chelsea dengan bos Bournemouth Edie Howe musim depan. Berita itu disampaikan langsung oleh mantan pemain Arsenal Paul Merson.

Merson percaya bahwa Chelsea akan menggantikan posisi pelatihan Sarri. Dia sendiri berpendapat bahwa Howe adalah sosok pengganti yang benar untuk menggantikan posisi pelatihan Sarri.

Berita Olah Raga, berita olahraga, berita olahraga hari ini, berita unik, berita bola, berita sport, berita bola hari ini

Musim pertama Sarri dalam karirnya tentu kurang mengesankan di Stamford Bridge. Untuk musim ini, Chelsea berada di tempat kelima di klasemen Liga Premier dan berjuang untuk finis di empat besar Liga Premier.

Rumor mengatakan bahwa pemilik klub Chelsea Roman Abrmovich menggantikan posisi pelatih Maurizio Sarri di Chelsea

Namun, Chelsea juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan dengan harus memenangkan Liga Eropa karena mereka sekarang telah berhasil maju ke semifinal setelah berhasil mengalahkan Slavia Praha.

Baca Juga :

Berbicara tentang masa depan karier pelatih Sarri di Chelsea dapat dikatakan berada dalam posisi tidak aman. Dikabarkan bahwa ia akan dirilis pada akhir musim ini dan digantikan oleh Howe.

Jika Sarri kemudian dipecat, berita ini tidak akan mengejutkan Merson karena dia melihat Edie Howe sebagai penggantinya di Stanford Bridge.

Meskipun tim terdiri dari Edie Howe, Bournemouth berada di peringkat ke-12 di klasemen Liga Premier, Merson masih menganggap Howe seorang pelatih yang baik untuk Chelsea.

Sumber
Labels: Bola Dunia

Thanks for reading Kerusuhan Warnai Laga Ajax Dan Juventus. Please share...!

0 Comment for "Kerusuhan Warnai Laga Ajax Dan Juventus"

Back To Top