Info Terbaru Sepakbola Di Seluruh Dunia

Paris Saint Germain Layangkan Tawaran Untuk Ivan Rakitic

Gelandang milik Barcelona, Ivan Rakitic diinfokan menerima tawaran untuk bergabung dengan Neymar di PSG. Klub kaya raya asal Prancis ini memang tengah serius mengadakan diskusi dengan perwakilan Rakitic dimana mereka akan mencoba mendatangkannya sebelum bursa transfer di tutup pada 31 Agustus akan datang.

Mereka malah telah menyiapkan langkah yang prestisius dimana akan mengajukan profosal yang dimana ada pemain yang akan di sertakan dalam kesepakatan hal yang demikian. Thomas Tuchel sendiri yang baru di angkat sebagai menager baru PSG musim ini memang tengah bertekad membawa PSG untuk dapat meraih Liga Champions.

Dia bahkan memerlukan sosok pemain yang kuat di lini tengah secara khusus dapat memberikan kedalaman skuat dan dapat memanjakan para penyerang PSG yang di isi oleh pemain pemain seperti Neymer, Mbappe dan Cavani.

Paris Saint Germain Layangkan Tawaran Untuk Ivan Rakitic


Sejauh ini PSG cuma mempunyai dua sosok yang menjadi pengatur serangan ialah Marco Veratti dan Angel Dimaria. Keduanya malah bukan pemain yang dapat menjadi gelandang nomor 10 dimana Dimaria sendiri yakni Winger murni sementara Veratti sendiri lebih cendrung yakni gelandang bertahan atau Box To Box.

Nah, Tuchel sendiri rupanya sungguh-sungguh kepincut dengan gaya bermain Rakitic yang musim ini tampil apik bersama Timnas Kroasia. Dia diukur cakap menggantikan peran Thiago Motta dan Andree Rabiot yang terancam hengkang ke klub lain.

Melainkan sayangnya langkah PSG untuk menerima Rakitic diukur terlalu berlebihan dan akan susah untuk menggodanya bergabung ke Paris. Pasalnya kekuatan pemain berusia 30 tahun ini masih di butuhkan Barcelona walaupun mereka telah mendatangkan sosok Arturo Vidal dari Bayern Munchen musim ini.

Sumber
Labels: Ligue-1

Thanks for reading Paris Saint Germain Layangkan Tawaran Untuk Ivan Rakitic. Please share...!

0 Comment for "Paris Saint Germain Layangkan Tawaran Untuk Ivan Rakitic"

Back To Top