Info Terbaru Sepakbola Di Seluruh Dunia

Skor Akhir Pertandingan Prancis vs Australia 2-1


Pertandingan Prancis melawan Australia walhasil sukses di menangkan oleh regu Prancis, hal ini tentu saja menjadi peran penting di liga pertama Piala Dunia 2018 Rusia yang telah berhasilnya mengalakan regu Australia dengan poin 2-1. Gol-gol yang telah berhsil diraih oleh regu Prancis dampak dari kekompaan regu mereka. Untuk regu Australia sendiri sebenarya dapat memberikan penampilan yang cukup baik dan dapat menyulitkan regu Prancis dengan pertahanan kuat dari regu mereka. Namun walhasil Paul Pogba sukses menunjukan kemampunnya dengan mencetak gol yang telah menjadi penentu kemenangan regu Prancis.

Pertandingan Prancis vs Australia ialah perlombaan pembuka di Grup C di Piala Dunia 2018 Rusia. Pada perlombaan di Grup C ini yang menjadi Tim Unggulan tentunya ialah regu Prancis. Meskipun perlombaan ini telah dimenagkan oleh regu Prancis tapi regu Australia juga bermain dengan cukup baik sebab regu mereka cakap bertahan dengan baik disaat regu Prancis yang berulang kali menyerang kegawang mereka.

Dari permulaan perlombaan hingga hingga sepuluh menit babak pertama tak banyak berubah walaupun regu Prancis bermain dengan baik dan juga menguasahi bola di babak pertama tapi regu Prancis tetap tak dapat untuk menemukan bagai mana sistem untuk menembus pertahanan Australia, sehingga di babak pertama poin tetap 0-0 hingga menit terakhir.

Setelah babak kedua dimulai, permainan regu Prancis tak beda jauh dengan sistem permainan di babak pertama. Disaat babak kedua telah dimulai dimenit ke-58 walhasil regu Prancis sukses mencetak gol pertamanya, Greizmann telah menujukan ketenangannya di perlombaan penting dan menendang bola ke gawang Australia dengan keras dan sukses mencetak gol dengan poin 1-0. Namun bersela dengan waktu yang tak lama giliran regu Australia yang telah menerima kans dengan tendangan pinalti, Mille Jedinak telah sukses mencetak gol pertamanya dari regu Australia sehingga poin menjadi 1-1 di menit ke62.

Setelah poin menjadi 1-1, regu Prancis menetapkan untuk mengubah barisan penyerangan dengan menarik keluar Griezmann dan Ousmane Dembele, kemudian memainkan Olivier Giroud dan Nabil Fekir di menit 70. Setelah mengubah barisan penyerangan hasil tersebut tak sia-sia, regu Prancis sukses mencetak gol yan kedua kalinya di menit ke-80. Gol kedua ini sukses dari serangan capat regu Prancis yang dimana Giroud mengoperkan bola ke Pogba yang kemudian lantas menendang bola dari luar kotak pinalti. Tendangan terakhir tersebut lah yang telah menetapkan kemenangan regu Prancis dengan poin 2-1.
Labels: Bola Dunia, Piala Dunia

Thanks for reading Skor Akhir Pertandingan Prancis vs Australia 2-1. Please share...!

0 Comment for "Skor Akhir Pertandingan Prancis vs Australia 2-1"

Back To Top