Info Terbaru Sepakbola Di Seluruh Dunia

Cristiano Ronaldo Terus Mencetak Rekor Baru

Baru saja satu perlombaan di Piala Dunia 2018, Cristiano Ronaldo sudah mencatat rekor untuk dirinya sendiri. Cristiano Ronaldo amat cocok dikatakan sebagai manusia pencatat rekor.

Cristiano Ronaldo terus menjadi penyelamat bagi Regu nasional Portugal pada ketika di perlombaan melawan tim nasional Spanyol. Perlombaan di Group B dalam Piala Dunia 2018 di Fisht Olympic Stadium, Sochi, Pada hari sabtu tanggal 16 juni dini hari WIB, sudah usai dengan nilai yang sama 3-3.

Ronaldo sudah mencatat hat-trick pada perlombaan hal yang demikian, Dikala ini dia sudah menjadi permain tertua yang dapat menjadi pencetak tiga gol di Piala Dunia. Ia sudah berumur 33 tahun.

” Aku sendiri merasa amat bergembira, Hattrick ini yakni pencapaian yang amat baik dalam karier aku. Semua yang paling penting yakni apa yang sudah kami lakukan dalam skud tim nasional.” seperti yang dikatakan Ronaldo kepada media.

Cristiano Ronaldo Terus Mencetak Rekor Baru


Cristiano Ronaldo dapat menampakkan penampilan yang amat apik bagi Portugal. Pada dalam 18 perlombaan terakhir dia sudah mencatat 23 gol untuk portugal.

Sepanjang kariernya didalam sepakbola, Cristiano Ronaldo sudah awam mencatat hattrick. Dengan bersama klub dan tim nasional, Cristiano Ronaldo sudah mencatat sebanyak 51 kali Hattrick.

Hattrick kali ini juga dicatat dalam rekor Cristiano Ronaldo yang sudah membobol gawang Spanyol di Piala Dunia.

Cristiano Ronaldo dengan keseluruhan dia sudah mencatat rekor dengan mencetak delapan gol dari tendangan bebas langsung di Portugal.

Cristiano Ronaldo sudah mencatat rekornya dengan mencetak 84 gol untuk Portugal.
Labels: Bola Dunia, Piala Dunia, Rekor

Thanks for reading Cristiano Ronaldo Terus Mencetak Rekor Baru. Please share...!

0 Comment for "Cristiano Ronaldo Terus Mencetak Rekor Baru"

Back To Top