Info Terbaru Sepakbola Di Seluruh Dunia

Tendangan Salto Ronaldo Ke Gawang Juventus Jadi Yang Terbaik 2018

Ronaldo layak menjadi pemain paling bergembira musim ini, dimana yang bersangkutan telah menjadi pemain yang demikian itu berhasil dari gelar pencapaiannya bersama klub yang dia bela sampai gelar Individu yang dia temukan. Meskipun musim ini menjadi musim yang menyedihkan bagi para penggemarnya khususnya para fans Real Madrid sebab dia yang menetapkan pergi dari klub untuk bergabung dengan Juventus, tapi tak bagi Ronaldo yang cukup berat pergi dari Santiago Bernabue kendati dirinya memang berkeinginan mencari tantangan baru bersama klub lain.

Yah, Ronaldo perlu  kecewa dengan dia semestinya meninggalkan Madrid sebab baru baru ini UEFA menobatkanya sebagai pemain yang sukses mencetak gol terbaik di panggung Eropa atau di Liga Champions.

Gol musim lalu saat Madrid bersua Juventus di Allianz Stadium di semifinal Liga Champions pada Leg-2, Ronaldo mencetak satu gol Salto ke gawang Gianluggi Buffon, Gol hal yang demikian menjadi alternatif terbaik UEFA musim 2018-2019 dimana gol yang dia cetak ke gawang klub yang sekarang menjadi daerah dia bermain.

Ronaldo sendiri sukses mencetak gol Salto itu berakhir memanfaatkan umpan silang yang di berikan fullback Dany Carvajal sampai membikin Buffon tidak berkutik. Pada lomba hal yang demikian Ronaldo berdonasi dua gol dan Madrid malahan menang dengan poin 3-0 yang membikin mereka masuk ke babak final.

UEFA sendiri merilis di Web pribadinya dimana voting yang melibatkan  346,915 pertisipan sampai hampir  200.00 pemilih yang memilih gol Salto Ronaldo sebagai yang terbaik di Eropa pada musim 2018-2019. Pencapain hal yang demikian terang akan sungguh-sungguh terhormat bagi kapten timnas Portugal dimana pada musim itu dia juga sukses membawa Madrid mempertahankan gelar Liga Champions tiga berturut ikut serta berakhir singkirkan Liverpool di babak final.

Sumber
Labels: Liga Champions, Serba-Serbi

Thanks for reading Tendangan Salto Ronaldo Ke Gawang Juventus Jadi Yang Terbaik 2018. Please share...!

0 Comment for "Tendangan Salto Ronaldo Ke Gawang Juventus Jadi Yang Terbaik 2018"

Back To Top