Info Terbaru Sepakbola Di Seluruh Dunia

Rooney Sebut Mourinho Bisa Bawa MU Sukses

Eks kapten Manchester United yang sekarang bermain di MLS, bersama DC United Wayne Rooney mengatakan apabila dirinya yakin dengan kamampuaan Jose Mourinho yang akan memberikan trofi sebanyak banyak untuk bekas klubnya itu.

Ini ini Manchester United menerima banyak hujatan berakhir mereka mesti mendapatkan kekalahan musim ini dimana mesti keok dengan poin 3-2 dari Brighton. Daya MU kala itu memang sedang benar benar buruk dimana mereka bermain tak terlalu bagus secara khusus banyak pemain utama yang tidak bermain sebab cedera.

Sampai membikin Jose Mourinho menjadi target empuk bagi para pembecinya, Mou di tuding tidak sanggup memberikan kesuksesan bagi klub tersukses di Inggris ini. Apalagi dia juga seperti menerima kutukan sebab tiap tiga musim dia akan pergi meninggalkan klub sebab di pecat.

Wayne Rooney yang yakni eks pemain MU dan sempat bermain di asuhan Mourinho selama semusim mengatakan apabila Jose yakni orang pas untuk mengembalikan kejaayaan klub dan tidak perlu meragukan lagi kapasitas dari Mourinho.

”Para pemain United mempunyai kwalitas yang baik, mereka cuma perlu untuk berprofesi lebih bagus lagi.Untuk Mourinho dia manager yang mempunyai kwalitas sebagai kampiun ia yakni pelatih yang senantiasa menerima kampiun di tiap klub yang dia latih jadi aku yakin Manchester United dapat berhasil di tangannya.”

Sumber
Labels: Liga Inggris

Thanks for reading Rooney Sebut Mourinho Bisa Bawa MU Sukses. Please share...!

0 Comment for "Rooney Sebut Mourinho Bisa Bawa MU Sukses"

Back To Top