Info Terbaru Sepakbola Di Seluruh Dunia

Kroasia Taklukan Nigeria 2-0 Di Piala Dunia 2018

Regu nasional Kroasia telah bisa memenangkan perlombaan melawan Nigeria dalam Grup D Piala Dunia 2018. Regu nasional Kroasia menerima kemenangan dengan nilai 2-0.Perlombaan hal yang demikian berada di Kalinigrad Stadium pada hari pekan tanggal 17 juni dini hari WIB.

Kroasia telah mencatat angka di babak pertama dan babak kedua. Oghenekaro Etebo yang sudah menambahkan gol pertama pada Kroasia dengan gol bunuh dirinya. Luka Modric menambahkan gol kedua untuk kroasia dengan eksekusi tendangan penaltinya yang dijalankan dengan bagus.
Masuk ke puncak grup D

Pada ketika ini regu nasional Kroasia mengaplikasikan tiga skor untuk bisa menjadi regu yang telah berada di puncak dalam Grup D. Kroasia sendiri telah lebih unggul dua skor dari Regu Islandia dan Regu Argentina, yang cuma masing-masing menerima satu skor.

Perlombaan berikutnya, Regu nasional Kroasia akan bersua dengan regu nasional Argentina dalam lomba yang akan bermain di Nizhny Novgorod Stadium pada tanggal 22 juni yang akan datang.

Dipertandingan kali ini Kroasia menerima gol pertama pada menit ke-32 dari gol bunuh diri oleh pemain Nigeria Oghenekaro Etebo. nilai 1-0 hingga babak pertama usai.

Pada menit ke-50 Ivan Rakitic sudah mencoba untuk mencetak angak, tetapi tes hal yang demikian tak membuahkan hasil yang bola cuma melalui gawang atas Nigeria.

Pada menit ke-53 Ivan Rakitic mencoba kembali dengan memberikan umpan silang terhadap Ante Rebic, tetapi tes hal yang demikian gagal kembali dan bola cuma terbang jauh diatas tiang gawang atas Nigeria.

Akan tapi di menit ke-71 regu Kroasia menerima hadiah pinalti. Pinalti hal yang demikian diperoleh dikala William Troost-Ekong melanggar Mario Mandzukic di dalam kotak terlarang Nigeria. Luka Modric yang sudah menuntaskan tugasnya dengan bagus dengan mencetak gol pinalti ke gawang Nigeria.

Tes Nigeria pada menit ke-78 tak menerima hasil. Kelechi Iheanacho melaksanakan tendangan dari jarak dekat tetapi bola cuma menyamping.

Seiring waktunya berjalan hingga babak dua usai, kedua regu nasional tak menambahkan angka di papan nilai, dan Kroasia menang dengan nilai 2-0.
Labels: Bola Dunia, Piala Dunia

Thanks for reading Kroasia Taklukan Nigeria 2-0 Di Piala Dunia 2018. Please share...!

0 Comment for "Kroasia Taklukan Nigeria 2-0 Di Piala Dunia 2018"

Back To Top