Info Terbaru Sepakbola Di Seluruh Dunia

De Gea Siap Hijrah Ke Klub Lain Demi Liga Champions

De Gea Siap Hijrah Ke Klub Lain Demi Liga Champions - Dapat menjuarai persaingan tertinggi Eropa, Liga Champions tentu menjadi hasrat bagi seluruh pesepakbola didunia tidak terkecuali penjaga gawang Manchester United, David de Gea. Malahan demi memenangkan gelar hal yang demikian, kiper asal Spanyol bersedia hijrah keklub lain untuk memenuhi impiannya hal yang demikian.

Kesediaan De Gea untuk angkat kaki dari Manchester United dan bergabung dengan klub yang dapat memberinya jaminan menjuarai gelar Liga Champions diucapkan lantas oleh eks pelatih kipernya di Old Trafford, Eric Steele. Sang pelatih mengatakan kemauan De Gea untuk mengangkat trofi “Si Pendengar Besar” sangatlah tinggi.

Sejauh ini De Gea sendiri dikenal masih belum memastikan apakah akan konsisten bertahan di Old Trafford mengingat sang kiper belum memperpanjang kontrak bersama Man United yang masa baktinya bakal usai pada musim panas 2019 akan datang. Andai sang penjaga gawang konsisten tak memastikan memperpanjang kontraknya, karenanya kemungkinan De Gea hengkang ke klub lain terbuka kian lebar.

Steele sendiri mengamati ketika ini De Gea masih merasa bimbang untuk terus bertahan di Old Trafford atau hijrah keklub lain mengingat sang penjaga gawang yang belum memastikan untuk menandatangani kontrak barunya,”De Gea yaitu salah satu kiper terbaik di Premier League dan ia telah cukup lama bermain untuk Manchester United. Ia mempunyai mimpi yang sama dengan seluruh pemain pada lazimnya merupakan memenangkan Liga Champions.”kata Steele.

Artikel Populer Lainya:
Labels: Liga Inggris, Rumor, Transfer Pemain

Thanks for reading De Gea Siap Hijrah Ke Klub Lain Demi Liga Champions. Please share...!

0 Comment for "De Gea Siap Hijrah Ke Klub Lain Demi Liga Champions"

Back To Top